Sunday 13 April 2014

MASTERCARD GRATIS UNTUK VERIFIKASI PAYPAL

CARA MUDAH VERIFIKASI PAYPAL DENGAN GRATIS GUNAKAN KARTU KREDIT MASTERCARD GRATIS DARI OKPAY dan PAXUM


Sekarang untuk menggunakan pembayaran online sangatlah sulit. Setelah alat pembayaran paling populer Liberty Reserve ditutup. Karena liberty adalah alat satu-satunya paling mudah digunakan. Sedangkan alat pembayaran lain yang populer seperti Paypal sangat sulit karena butuh verifikasi kartu kredit. Karena untuk meverifikasi Paypal tidak cukup hanya dengan rekening bank lokal karena syudah tidak berlaku di Indonesia. Bahkan untuk meverifikasi dengan VCC Paypal tidak begitu saja menerima.

MASTER CARD GRATIS UNTUK VERIFIKASI

Tapi tenang saya ingin berbagi pengalaman pada anda. Dan saya menemukan solusi jitu. Cara mudah verifikasi paypal dengan gratis dengan menggunakan KARTU KREDIT GRATIS. Anda cukup mendaftar dan setelah mendaftar kamu aktifkan akunmu dengan meverfikasi emailmu seperti biasa. Setelah akun kamu aktif kamu login ke member area. Kamu klik profil kamu disuruh meverifikasi akun kamu dengan no.hp, email, dan yang paling penting kamu diminta mengirim
1. scan copy id sesuai nama dan alamat kamu seperti KTP, SIM
2. dan scan alamat kamu yang benar seperti buku rekening bank, rekening listrik atau rekening telp dan PAM sesuai nama kamu.

Perhatian: sebaiknya kirim scan bukan hasil foto sendiri karena hasil dari scan jauh lebih jelas dan cepat diterima dan diverifiksi. Untuk men-scan foto biasanya banyak di warnet-warnet yang melayani scan foto. Biasanya per scan Rp.2000.

Setelah dikirim kamu akan dapat email selama 3 sampai 4 hari kerja karena mereka akan memeriksa id dan scan alamat kamu.

Agar akun kamu cepat diverifikasi kirim id dan dokumen yang benar benar sesuai dengan nama dan alamat kamu.

Setelah diverifikasi semua kamu baru bisa order kartu kredit/debit mastercard. Untuk order dikenakan ongkos kirim $15 dalam waktu 2 minggu.
Bagi yang ingin kilat ongkos kirim $70 dalam waktu 4 hari.
Bagi yang ingin vvc atau kartu kredit virtual $15 dalam waktu 24 jam.
Semua bisa untuk verifikasi paypal baik kartu debit atau vvc dari okpay.com.

Kamu bisa order lewat saldo yang ada di akun okpay. Jadi saldo okpay mu harus terisi dulu dengan cara macam-macam, bisa tukar lewat exchanger atau penukaran mata uang di Indonesia atau jual beli mata uang okpay. Cari aja di google jual beli okpay. Caranya kamu beli dollar untuk okpay kamu akan disuruh mentransfer uang lewat rekening bank kamu seperti BCA, Mandiri, BRI, BNI dan lain-lain untuk beli dollar, kemudian baru mereka pihak exchanger akan mengisi saldo okpay mu sesuai jumlah uang yang ditransfer sesuai nilai tukar yang berlaku. Seandainya nilai tukar $1 = Rp11.000 kamu bisa tukar uang lewat exchanger Rp.11.000 x $15 = Rp.160.000 jadi kamu dapat tukar uang sebesar Rp.160.000. Kalau bisa dilebihkan umpama kamu tukar uang senilai $20, karena saldo $15 untuk ongkos kirim dan sisanya untuk verifikasi paypal karena pihak paypal akan mengambil saldo pada okpay sebesar $2 jadi harus dilebihkan.

==> klik disini untuk daftar gratis Okpay.com
 
ATAU
Kalau kamu ingin lebih murah ada alternatif lain untuk mendapatkan katu kredit atau debit untuk verifikasi paypal. Caranya mirip dengan okpay kamu disuruh kirim dokumen hasil SCAN id card seperti KTP, paspor, atau SIM dan Buku Tabungan atasnama kamu. Ini namanya paxum. Ini dikatakan lebih murah karena ongkos kirim cuma $7 dan itupun kamu bisa mendapatkan dengan cara mencari referral. Setelah akunmu diverifikasi selama 3 hari kamu kirim scan dokumen. Kamu bisa mencari referral dengan cara mempromosikan link kamu dengan cara klik affiliasi di tab bawah lalu klik tulisan referral. Setelah Halaman terbuka disitu ada link kamu untuk dipromosikan di blog, website, atau forum, facebook, twitter, dan lain-lain. Setiap kamu mendapatkan 1 referral kamu akan mendapatkan hasil $7 di saldo kamu sudah cukup untuk order kartu debit mastercard. Bagaimana lebih murah kan dan gratis lagi.

===> klik disini untuk daftar gratis paxum.com

4 comments:

  1. Verifikasi paypal paling mudah dan murah pakai vcc, harga cuma 60rb http://www.vccmurah.net

    ReplyDelete
  2. mantap postingan kamu sob, jangan lupa kunjungan balik http://www.masteradult.ml

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com

*************************************************